Mulai 20 Desember, Tol Kunciran Serpong Tak Lagi Gratis

METROTANGSEL.COM, Serpong – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) resmi merilis SK Nomor 1164/KPTS/M/2019 tentang Penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol. Salah satunya soal tarif Tol Kunciran – Serpong yang akan diberlakukan tariff normal alias tidak gratis per tanggal 20 Jumat, (20/12/2019) ini.

“Secara operasional, kami siap melayani pengguna jalan dengan menyediakan transaksi 24 jam, layanan IT, dan layanan lalu lintas,” kata Presiden Direktur PT MTN Truly Nawangsasi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/12/2019).

Truly menambahkan, PT MTN selaku pengelola telah melakukan sosialisasi persiapan pemberlakuan tarif melalui Vehicle Mobile Sign (VMS), leaflet, spanduk, media sosial, dan mengajak Key Opinion Leader (KOL) berkunjung langsung ke ruas tol tersebut.

Ruas tol ini dibangun sepanjang 11,135 kilometer dan terhubung dengan Jalan Tol Jakarta-Tangerang serta Jalan Tol Serpong-Pondok Aren.  NantinyaTol JORR II Ruas Kunciran-Serpong akan tersambung dengan Jalan Tol Kunciran-Cengkareng dan Jalan Tol Serpong-Cinere. (sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here