Airin Kaget Ditanya Pekerja Bangunan Proyek Gedung RSU Tewas Terjatuh

Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian jatuhnya pekerja proyek pembangunan gedung 3 RSUD Tangsel. (foto dok okezone)

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengaku belum tau perihal kabar tewasnya seorang pekerja bangunan gedung RSU Tangsel, Muhammad Uliel (26) yang jatuh dari lantai 4 gedung itu dan tewas, Rabu, (18/12/2019). 

“Dimana? kapan? nanti akan saya cek,” ucap Airin dengan wajah kaget, saat ditemui di halaman Auditorium Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, pada Kamis (19/12/2019).

Seperti diketahui, Muhammad Uliel saat terjatuh masih dalam keadaan hidup. Setelah dilarikan ke IGD oleh rekannya dan mendapatkan perawatan medis selama 15 menit.

Namun nasib berkata lain, pria tersebut menghebuskan nafas terakhirnya. Lantaran korban mengalami luka serius di bagian kepala, korban juga akan menjalani otopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Pamulang Iptu Totok Riyanto mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB. Korban yang sedang mengerjakan pembangunan dinding ingin memindahkan alat keamanan. 

Saat kejadian, korban langsung dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU oleh rekannya. Namun korban terpeleset dan akhirnya terjatuh. “Saat terjatuh korban masih dalam keadaan hidup.  Korban langsung dilarikan ke IGD oleh rekannya. Dan mendapatkan perawatan medis selama 15 menit hingga akhirnya meninggal dunia,” ucapnya.

Menurut Totok dari kejadian tersebut korban mengalami luka serius pada bagian kepala. Namun untuk mengetahui pasti tewasnya korban nantinya akan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. 

“Kemungkinan terjatuhnya kepala dahulu atau seperti apa nanti hasilnya akan menyusul setelah autopsi di RS Polri Kramat Jati,” tambahnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here