Teror Ular Kobra Hantui Warga Pesona Serpong

METROTANGSEL.COM, Serpong –  Fenomena munculnya ular di berbagai wilayah, juga dirasakan warga Perumahan Pesona Serpong, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). Bahkan, dalam waktu dua pekan warga di wilayah tersebut menemukan tujuh ekor ular dari berbagai jenis yakni kobra dan weling.

Salah seorang warga, Lusiati (40) justru mengalami hal yang mengerikan ketika sedang berada di rumah. “Kejadiannya ada seminggu yang lalu, suami saya lagi tiduran sambil nonton TV. Pas liat ke arah dapur, ada ular kaya ular cobra gitu sudah bediri kaya mau matok,” ujar Lusiati, Sabtu (21/12/2019).

Bahkan, diceritakan Lusiati penemuan ular bukan hanya terjadi di rumahnya saja. Ada pula, tentangganya yang menemukan ular dengan jenis yang berbeda. “Kejadiannya udah banyak, malah di rumah sebelah anak kecil lagi main di sebelahnya ada ular weling. Langsung ditarik sama kakaknya, terus ularnya ditangkap,” tandasnya.

Warga Pesona Serpong lainnya, Yeti (40) justru melihat ular dengan panjang hampir satu meter menuju ke arah Sungai Cisadane. “Pas lagi nabun, ngeliat ular panjang warna hitam banget ke arah Kali Cisadane,” imbuh Yeti.

Dirinya memperkirakan dalam waktu dua pekan ini sudah ada sekitar tujuh ular yang ditemukan oleh warga. “Sekitar tujuh ular ada kali. Kemarin warga nemu ular langsung dibawa sama petugas Damkar. Di belakang juga ada tuh anak, sudah mau digigit tangannya langsung ditepis sama itu anaknya,” tambahnya.(jun/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here