Dihantam Angin Kencang, Akses Peron Barat Stasiun Serpong Ditutup  

Kondisi peron Barat stasiun Serpong, nampak ditutup usai hantaman angin kencang, Minggu (22/12/2019). Foto: Azhar Ferdian

METROTANGSEL.COM, Serpong –  Stasiun Serpong menutup sementara akses pengguna jasa KRL menuju peron di sisi barat jalur 1,2,3 dan 4 pasca robohnya sejumlah panel atap di lantai dua bangunan stasiun.

Chaerul, petugas keamanan stasiun menjelaskan penutupan akses peron sebelah Barat tersebut, dilakukan sampai adanya upaya perbaikan. “Sengaja ditutup dulu sampai dilakukan perbaikan, selebihnya saya tidak bisa berkomentar,” katanya, Senin (23/12/2019).

Disebutkannya, pada Minggu sore 22 Desember kemarin, angin kencang menghempaskan sejumlah panel atap berbahan plat besi yang ada di sisi barat stasiun. Selain atap panel yang copot dan berterbangan, pohon beringin tua di halaman parkir stasiun juga ikut roboh. “Pastinya saya engga tahu, itu waktu penjagaan shift dua. Tapi kalau korban karena pohon ataupun atap panel tidak ada,” katanya.

Terpantau, saat ini pengguna jasa KRL baik tujuan Tanah Abang dan Rangkas Bitung dari Stasiun Serpong, tetap bisa mengakses KRL melalui peron di sisi timur stasiun. “Tetap lancar, engga ada ketersendatan juga,” katanya.(jun/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here