Transportasi sebagai Bagian dari Transformasi BSD City menjadi The First Integrated Smart City

Nyaman. Beberapa penumpang nampak menunggu di salah satu halte bus intermoda BSD City, yang terlihat nyaman dan bersih.

METROTANGSEL.COM, BSD City- Dalam transformasinya sebagai the first integrated smart digital city, BSD City telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari rumah sakit berstandar internasional Eka Hospital, berbagai sekolah dan perguruan tinggi bergengsi, hingga kawasan bisnis dan perkantoran, AEON Mall BSD City dan Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Lalu lintas di BSD City diawasi dengan surveillance system yang dipantau dari Command Centre. Hal ini membantu meminimalisir kemacetan sehingga konduktifitas lalu lintas dapat selalu terjaga.

Sinar Mas Land juga memiliki BSD Link, shuttle bus gratis yang menghubungkan berbagai landmarks dan fasilitas utama di BSD City. Saat ini jadwal bus BSD link dapat dilihat di http://bsdcity.com/facilities/transportation.

Sejak awal 2019, BSD City juga bekerjasama dengan Grab untuk memberikan mobilitas yang lebih nyaman bagi warganya.

Grab Innovation and Engineering Lab yang berkantor di BSD city akan menjalankan metode pemetaan daerah, mengembangkan Personal Mobility Devices (PMD) dan berbagai aktifitas lainnya.

Kemudahan berkendara dari/ke BSD City dapat dinikmati dengan beragam akses seperti tol JORR, tol Kebon Jeruk dan tol Kunciran-Serpong yang merupakan bagian dari JORR W2.

Ketiga akses tol ini terhubung dengan berbagai jalan tol di Pulau Jawa. Oleh sebab itu, warga dapat dengan mudah mengakses Bandara internasional Soekarno-Hatta, beraktifitas di Jakarta dan sekitarnya, juga bepergian ke luar kota. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here