Video Atap Stasiun Serpong Beterbangan Tertiup Angin Kencang

METROTANGSEL.COM, Serpong – Hujan deras diserta angin kencang yang melanda sejumlah wilayah di Kota Tangsel, Minggu (22/12/2019) mengakibatkan sebuah pohon di area parkir Stasiun Serpong tumbang. Tidak hanya itu, video atap stasiun beterbangan yang berhasil direkam netizen menyita perhatian.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.45 WIB itu, mengakibatkan sejumlah bagian di dalam stasiun mengalami kerusakan meski tidak ada korban jiwa.

“Semoga gk ada korban terluka dll. Hujan Deras dan Angin Kencang, Atap Stasiun Serpong Berterbangan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. Akibat angin kencang dan hujan deras, sejumlah bagian di dalam stasiun mengalami kerusakan,” tulis akun@Aryprasteyo85

Sebelumnya, VP Corporate Communications PT KRK Commuter Line Anne Purba menyatakan kejadian pohon roboh tersebut menimpa sebagian hall atas stasiun yang membuat kondisi atap rusak.

“Meskipun demikian tidak ada pengguna yang terluka akibat kejadian ini. Stasiun Serpong juga tetap melayani naik-turun penumpang KRL,” kata Anne dalam pernyataannya.

Anne menjabarkan bahwa pada Minggu (22/12/2019) siang, terjadi hujan deras dan angin kencang di kawasan Stasiun Serpong. Pasokan listrik di stasiun juga sempat padam meskipun perangkat layanan utama masih mendapat pasokan listrik dari gen set.

Anne mengatakan kegiatan operasional KRL di Stasiun Serpong maupun di lintas Tanah Abang-Rangkasbitung pada Minggu (22/12) hingga pukul 15.45 WIB berjalan normal.

“Saat ini petugas dari PT Kereta Commuter Indonesia bersiaga untuk membantu dan mengarahkan para pengguna yang akan naik maupun turun di Stasiun agar tetap melewati area yang aman,” kata Anne yang turut mengatakan puing-puing bangunan atau pohon yang tumbang juga sedang dibersihkan.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here