Didi Kempot Sukses Bikin ‘Ambyar’ Festival Malam HUT Kabupaten Tangerang

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Didi Kempot sukses membuat ‘Ambyar’ Penyelenggaraan festival malam perayaan HUT Kabupaten Tangerang yang ke 76 di halaman Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang, Kamis malam, (26/12/2019)

Para pengunjung yang datang sampai ribuan menyemut di antara rintik hujan yang membasahi ribuan manusia yang sejak sore menunggu untuk menyaksikan artis idola mereka Didi Kempot bernyanyi.

Ia membawakan sekitar delapan buah lagu, para fans Didi Kempot yang menamakan dirinya sebagai Sobat Ambyar itu seakan terhipnotis dengan suara khas penyanyi yang memiliki julukan Godfather Of Broken Heart tersebut.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang juga ikut menonton penampilan Didi Kempot di panggung kehormatan ikut menikmati satu demi satu lagu yang ditembangkan oleh Didi Kempot.

“Ya saya ikut menikmati lagu-lagunya, dan saya juga merasa senang Didi Kempot sukses membuat ribuan masyarakat Kabupaten Tangerang terhibur dengan lagu lagu yang mengambyarkan ribuan massa,” katanya.

Zaki mengatakan yang hadir menyaksikan Didi Kempot tidak hanya warga Kabupaten Tangerang saja tapi juga warga diluar Kabupaten Tangerang, dan lagi seluruh masyarakat ikut larut dan bersenandung  bersama Didi Kempot.

Maya Oktaviana, salah seorang Sobat Ambyar asal Pamulang, mengaku sengaja datang lebih awal pada sore hari, agar bisa mendapat posisi paling depan saat penyanyi dengan tembang hits Stasiun Balapan itu tampil di atas panggung.

“Sobat Ambyar sejati tidak akan melewatkan acara ini mas, jarang-jarang Mas Didi Kempot tampil di Tangerang, pokoknya Ambyar,” ucapnya.

Hal serupa di ungkapkan Sofi Pratiwi pemudi asal Cikupa itu sengaja datang untuk menyaksikan idolanya yakni Dori Harsa pemain kendang Didi Kempot yang memiliki paras yang rupawan.

“Saya datang pas tadi hujan sengaja mau nonton mas Doris yang ganteng, saya ngefans sekali sama dia,” ucapnya dengan tersipu malu.

Dalam kemeriahan konser Ambyar itu juga terlihat ribuan penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama dan hafal seluruh tembang yang dibawakan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu asal Surakarta tersebut. Usai sekitar satu jam konser berlangsung, Didi Kempot turun panggung dan menyapa para fansnya seraya bergegas menuju mobil.(jun/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here