Benyamin Tempati Posisi Top Hasil Survey PDI-Perjuangan, Azizah?

METROTANGSEL.COM, Serpong – Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Sekda Muhamad menempati urutan satu dan dua bakal calon wali kota populer yang bisa diusung PDI-Perjuangan pada Pilkada 2020 mendatang, berdasarkan hasil survey Indopoling Network baru-baru ini.

Benyamin mendapat persentase 28,4 persen, sementara Muhamad 15,7 persen. Selain dua sosok ini, melengkapi lima besar survey dari 19 nama yang mendaftar di PDI-P sebelumnya yakni, Arsid 8,6 persen.

Kemudian, Siti Nur Azizah 3,2 persen dan urutan kelima dengan persentase 1,8 persen ditempati oleh lurah Cipayung, Ciputat, Tommy Patria Edwardy.

Menanggapi hal tersebut, Benyamin Davnie, menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada masyarakat Tangsel, yang masih memberikan dukungan terhadapnya.

“Terhadap hasil survey tersebut, saya mengucap kan Alhamdulillah, itu artinya, kinerja saya selama ini diterima oleh masyarakat, dan masyarakat menaruh harapan kepada saya,” katanya.

“Ke depan, saya siap untuk memenuhi harapan masyarakat dalam pembangunan,” ujar Bang Ben, melalui pesan singkat WhatsaAp, pada Senin sore (30/12/2019).

Tak hanya itu, Bang Ben juga mengaku percaya diri (PD) jika nantinya benar-benar diusung oleh PDI Perjuangan. Lantaran menurutnya, selama ini ia juga telah komunikasi sangat baik dengan PDI Perjuangan.

“Saya percaya diri jika diusung oleh PDIP. Selama ini komunikasi saya dengan PDIP berjalan sangat baik, pada waktu wawancara di PDIP Banten saya sudah memaparkan rencana dan startegi saya, dan rasanya dapat meyakinkan tim seleksi PDIP Banten,” ungkap sosok yang menjabat wakil wali kota dua periode ini.

Seperti diketahui, Indopoling Network merupakan salah satu lembaga yang di percaya PDI Perjuangan untuk melakukan survey, terhadap Balon Walikota Tangsel yang mengikuti penjaringan di DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel beberapa waktu silam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito, pun membenarkan soal beredarnya hasil survey yang di lakukan Indopoling Network, untuk melakukan riset terhadap Balon walikota Tangsel. Akan tetapi, hasil survey tersebut menurutnya, hanya untuk internal balon walikota.

“Iya benar, hasil survey sudah dirilis kemarin dengan menggandeng lembaga survey Indopoling Network. Tapi sebenarnya itu untuk konsumsi internal kami,” papar Wanto di markas PDI Perjuangan Kota Tangsel, Ruko Malibu, BSD Serpong, Minggu (29/12/2019).(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here