Duet Siti Nur Azizah – Biem Benyamin di Pilkada Tangsel Mencuat

METROTANGSEL.COM, Serpong – Wacana duet Siti Nur Azizah dan politisi Gerindra Biem Benyamin mulai mencuat. Hal itu berawal dari kedatangan dua sosok tersebut ke rumah Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto beberapa hari lalu.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan adanya pertemuan antara Siti Nur Azizah dan Biem Benyamin dengan Prabowo Subianto. Sufmi memastikan bahwa pertemuan Siti Nur Azizah dan Biem Benyamin dengan Prabowo membahas terkait Pilwalkot Tangerang Selatan.

“Kader kami Biem Benyamin untuk Wakil Wali Kota Tangsel bersama Bu Nur Azizah bertemu Pak Prabowo tadi pagi,” ujar Dasco kepada wartawan, belum lama ini.

Meski demikian, kata Dasco, Gerindra baru akan memutuskan calon yang akan berlaga di Pilkada 2020 pada Januari mendatang. Gerindra juga akan membuka komunikasi politik dengan semua pihak.

Hal senada disampaikan Fadli Zon. Menurut dia, pertemuan Siti Nur Azizah dan Biem Benyamin dengan Prabowo Subianto membahas tentang Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Dia menilai kedua sosok ini pasangan menarik untuk Pilkada Tangsel. Apalagi, Biem Benyamin merupakan kader Partai Gerindra.

“Memang dalam (pertemuan) itu ada calon wakilnya dari Gerindra, kebetulan Pak Biem Benyamin. Mungkin kombinasi itu agak lebih menarik,” ujar Fadli Zon melansir inews.

Meskipun Siti Nur Azizah-Biem Benyamin dinilai pasangan yang menarik, namun dia belum bisa memastikan akan resmi diusung oleh Partai Gerindra. Partai yang dipimpin Prabowo itu akan memberikan keputusan akhir, Januari 2020.

“Kita sebagai parpol tentu ingin yang diusung adalah kader-kader dari partai kita sendiri. Semuanya proses, kita tunggu Saja nanti,” ucapnya.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here