Menhub Tinjau Gadog Puncak, Cek Kesiapan Penerapan Car Free Night

METROTANGSEL.COM, Puncak – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan tinjauan ke ke Pos Polisi Gadog, Puncak, Bogor, untuk melihat kesiapan penerapan “Car Free Night” di kawasan Puncak oleh Korlantas Polri pada saat malam tahun baru.

“Pada dasarnya pemerintah ingin sekali satu lalu lintas yang dari dan ke puncak ini berjalan dengan baik. Kami mengapresiasi apa yang dilakukan oleh kakorlantas untuk membuat car free night. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Budi Karya, di lokasi.

Lebih lanjut Budi Karya meminta agar sosialisasi gencar dilakukan supaya masyarakat yang hendak berlibur, dapat tiba sebelum jalur ditutup, yaitu mulai pukul 18.00 WIB, Selasa (31/12/2019). “Ini supaya tidak ada pergerakan berarti, tapi siang ini saya lihat tidak ada pergerakan berarti,” ujar Budi.

Selain itu, dia juga juga meminta kepada aparat kepolisian untuk meningkatkan keamanan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya aksi teror di sejumlah objek wisata di Puncak oleh orang tak bertanggung jawab. “Masalah keamanan, teroris dan sebagainya perlu diamankan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here