Siti Nur Azizah Tak Diistimewakan, PDI-P Tangsel Pertimbangkan 19 Pendaftar  

Ketua DPC PDI-P Tangsel, Wanto Sugito (kemeja merah) dalam satu kesempatan memberikan keterangan kepada media, belum lama ini.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito membantah partainya condong memilih Siti Nur Azizah dalam perhelatan Pilkada Tangsel tahun depan.

Menurut Wanto, DPC PDI-P Tangsel hanya menerima keputusan DPP. DPC hanya memberi pandangan dan masukan kepada DPP. Tetapi, keputusan final tetap dalam ramah DPP.

“Nggak. Saya nggak bisa bilang menguat ke (Azizah) atau nggak. Tidak ada gambaran dan tidak ada arahan dari DPP untuk lebih membangun komunikasi lebih intens dengan dia. Kan nggak ada arahan,” katanya, kemarin.

Klutuk – sapaan akrab Wanto mengatakan, sejauh ini DPC PDI-P Tangsel membangun komunikasi dengan seluruh calon yang muncul. Hal itu dilakukan untuk menyelami gagasan dan bertukar pikiran dengan seluruh tokoh yang hendak berkontestasi di Pilkada Tangsel.

Klutuk mengaku, tidak ada tokoh yang dikhususkan selama proses komunikasi berlangsung selama ini. “Semua saya lakukan komunikasi dengan nama-nama yang bermunculan. Tapi kalau dibilang menguat ke salah satu ya nggak adalah. Semua punya peluang. Nanti kalau dibilang menguat ke salah satu yang lain baper,” katanya.

Dia berharap, siapapun yang diusulkan PDIP nantinya, kondusivitas Tangsel tetap harus dijaga. Tangsel, kata dia, sudah tidak lagi menjadi kota yang sedang tumbuh. Tetapi sudah menjadi kota maju.

“Siapapun yang direkomendasikan, yang tidak direkomendasikan tetap harus mengedepankan kedewasaan politik, politik bermartabat untuk kondusivitas tahun 2020,” tuntasnya.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here