Kapolda Metro Pantau Banjir di Ciledug, Warga Diimbau Lebih Waspada

Kapolda Metro Jaya, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono saat memantau banjir di Kota Tangerang, Selasa (2/1/2020). Foto: dok PMJ

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan peninjauan lokasi banjir di Perumahan Ciledug Perumahan Indah 2, Tangerang, Banten. Sebelumnya, Kapolda meninjau di Perumahan Komplek IKPN Bintaro, Jakarta Selatan.

“Kita imbau masyarakat yang pertama tetap memperhatikan dan waspada terhadap curah hujan yang ada,” kata, Komjen Gatot Eddy kepada wartawan di Perumahan Griya Ciledug Indah II, Tangerang, Kamis (2/1/2020).

Gatot juga mengimbau kepada masyarakat yang terdampak banjir dan harus mengungsi agar tidak terburu-buru pulang ke rumah, yang mana kondisi tersebut masih banjir yang cukup dalam.

“Yang di pengungsian memastikan betul apa betul-betul sudah aman dan tidak ada lagi kiriman-kiriman air yang deras sehingga mereka sampai kerumahnya aman, nyaman dan bisa beraktifitas kembali,” tukas Gatot melansir berita pmjnews.

Setelah meninjau wilayah Cileduk, Gatot bersama rombongan mendatangi lokasi banjir lainnya seperti Komplek Perumahan Semanan Jalan Daan Mogot Km 14, Jakarta Barat, Cipinang Melayu dan Cipinang Indah di Jakarta Timur.(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here