CV Clara Cipta Sarana Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Tangsel

METROTANGSEL.COM, Setu – CV Clara Cipta Sarana mendistribusikan bantuan bagi korban banjir di Kelurahan Kranggan, Setu dan Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Direktur CV Clara Cipta Sarana, Zulfahri Rangkuti mengatakan pihaknya menyoroti bencana banjir dan longsor yang terjadi di wilayah Tangsel. Untuk itu, pihaknya fokus dalam penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak bencana.

“Kami bergerak dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir,” ungkap Zulfahri di kantornya di Ruko Villa Melati Mas, Blok SR Nomor 42, Kota Tangsel, Jumat (3/1/2020).

Zulfahri melanjutkan, pihaknya menyisir posko-posko pengungsian yang ada di Kota Tangsel. Bantuan berupa mie instan dan air mineral pun disalurkan ke Kelurahan Kranggan Kecamatan Setu dan Kecamatan Ciputat.

“Kami tak hanya menjadi mitra pemerintah di bidang pembangunan Kota Tangsel, tapi juga aktif jika masyarakat membutuhkan.  Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga terdampak banjir,” paparnya.

Pihaknya juga mengapresiasi langkah cepat Pemkot Tangsel dengan mendirikan posko-posko penanggulangan bencana di berbagai titik di Kota Tangsel.

“Langkah Pemkot Tangsel untuk memberlakukan tanggap bencana selama 14 hari ke depan sudah tepat. Jadi penanganan banjir bisa maksimal.(jun/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here