Pipa PDAM TKR Bocor, Aliran Air di 20 Ribu Pelanggan Dihentikan Sementara

METROTANGSEL.COM, Tangerang – 20 ribu kelompok rumah tangga dan usaha di Kota Tangerang, terdampak kebocoran pipa Perusahaan Distribusi Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR).

Humas PDAM TKR Samsudin memohon maaf atas penghentian distribusi air bersih ke rumah tangga dan industri di Tangerang, yang terdampak akibat kebocoran pipa di Jalan Daan Mogot Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

“Kami memohon maaf kepada seluruh pelanggan terdampak, kami hentikan sementara karena adanya perbaikan pipa yang bocor,” ungkap Samsudin, Senin (13/1/2020).

Lebih detail dia menyebutkan, 20ribu kelompok rumah tangga dan industri yang terdampak itu,seperti kawasan Bandara Soekarno-Hatta, wilayah pelayanan Daan Mogot, Batuceper, Kebonjahe, Lio Baru dan Tanah Tinggi.

“Untuk yang ke Jakarta ternyata tidak terganggu, itu pipa berbeda dengan yang didistribusikan ke Jakarta,” ucapnya.

Samsudin memastikan, perbaikan pipa yang bocor di titik jalan amblas di Daan Mogot itu, akan selesai pada sore hari ini.

“Dari tim teknis kami memastikan sore hari ini sudah tersambung kembali pipa yang bocor, jadi Insya Allah sore ini air bersih ke rumah warga bisa kembali teraliri,” tandasnya.(jun/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here