Celebrate Chinese New Year, Supermal Karawaci Hadirkan Beragam Acara Menarik

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2571 yang tepat jatuh di tanggal 25 Januai 2020, Supermal Karawaci menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pelanggan setianya yang terangkum dalam tema “Celebrate Chinese New Year”. Rangkaian acara ini berlangsung sejak 10 Januari hingga 9 Februari 2020.

Director PT Supermal Karawaci, Edy Halim gelaran acara yang sangat beragam dan interaktif untuk menyambut tahun Tikus Logam  ini diselenggarakan untuk menghibur para pengunjug setia Supermal Karawaci.

“Diantaranya Barongsai Around the mall, yang akan selalu malakukan atraksinya setiap hari Minggu selama season Imlek ini, atraksi dimulai di Grand Atrium pada pukul 15.00 Wib dan setelahnya akan mengelilingi Mall untuk berinteraksi dengan Pengunjung,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya, yang diterima metrotangsel.com, Sabtu (18/1/2020).

Selain Baroungsai yang mengelilingi Mal, katanya, juga akan ada Orange Man Humanoid, Chaisen God, Kwan Im Godes & 2 Servant yang akan berinteraksi langsung, pengunjung bisa berfoto di sekitar mall dan untuk VIP Customer pada hari Imlek yaitu tanggal 25 Januari 2020 akan mendapatkan Fortune Cookies.

Dekorasi yang sudah mendukung di area mall juga diikuti oleh program lainnya seperti Woman Wushu, Guzheng Music Performance, 1000 Tarian Tangan, Tarot Reader  hingga program Lucky Ang Paw yang memberikan hadiah total uang cash puluhan juta rupia dan voucher belanja.

“Bagi para pengunjung, kami memberikan penawaran menarik dalam berbelanja, diantaranya adalah program Lucky Angpao, pengunjung dapat mencoba keberuntungan dengan menunjukkan struk belanja minimal sebesar Rp 1 juta,” jelasny.

Hadiah-hadiah menarik ini, lanjut, Edy, akan diperoleh pengunjung yang berbelanja seperti Uang Cash dengan total Puluhan Juta Rupiah, Voucher Belanja, Voucher Menginap dan lain lainnya, jelas Bapak Edy Halim, selaku direktur PT. Supermal Karawaci.

“Melalui event ini kami ingin berbagi kebahagiaan serta keceriaan suasana Tahun Baru Imlek bagi seluruh  pengunjung dan Kami harap pengunjung dapat merasakan SUPERMAL KARAWACI sebagai Surga Belanja,” tambahnya.(rls/dre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here