Hastag #SAVETVRI Berkumandang, Kain Hitam Minta Tolong Presiden Menyebar

METROTANGSEL.COM, Jakarta – Kain hitam kelam, adalah simbol keprihatinan mendalam atas tercerabutnya masa depan dan kejayaan TVRI.

Masa depan dan harapan indah yang mulai tergambar kini buyar. Kesejahteraan yang telah dirintis, tunjangan kinerja yang harusnya segera bisa didapatkan kini memudar dan terancam serius karena konflik yang sebenarnya tidak perlu terjadi.

Konten TVRI yang menjadi simbol-simbol kebangkitan TVRI pun kini terancam dan diancam oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan TVRI bangkit.

“Kami memohon dengan sangat dan dalam agar pemegang kekuasaan-kekuasaan dan kewenangan-kewenangan Negara untuk membantu kami, PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA, DPR RI DAN LEMBAGA TINGGI NEGARA LAINNYA, TOLONG BANTU KAMI,” tulis Agil Samal dalam tulisannya keterangan tertulisnya, yang diterima metrotangsel.com, Senin (20/1/2020).

Nampak dari tulisan protes yang beredar di atas kain hitam ini, salah satunya permintaan agar Presiden Jokowi turun tangan membantu. “Presiden tolong kami, pleas,” bunyi salah satu isi spanduk yang terbentang di lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here