Peduli Banjir, Polsek Serpong Serahkan Bantuan untuk Warga Sukajaya Bogor

Aparat Maolsek Serpong saat menyiapkan bantuan untuk warga Sukajaya Bogor.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong mengirimkan bantuan kepada korban banjir dan longsor di Kecamatan Sukajaya, Bogor. Donasi yang diberikan berupa paket sembako dan pakaian layak pakai.

Ditemui saat pelepasan bantuan ini, Kapolsek Serpong Kompol ST Luckyto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana alam tersebut.

“Bantuan ini merupakan donasi dari masyarakat dan jajaran Polsek Serpong. Tujuan pemberian bantuan semata hanya untuk membantu masyarakat korban Banjir dan longsor,” ujar Luckyto melansir PMJ News, Senin (20/1/2020).

Luckyto juga mengungkapkan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Polri bagi masyarakat Kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. Diharapkan donasi ini berguna bagi para warga terdampak bencana.

“Donasi ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk memberikan semangat, sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dan longsor,” tuturnya

Selain sembako dan pakaian layak pakai, Polsek serpong juga mengirim mie Instan, sarden, susu, air mineral, inyak goreng, biskuit dan pampers untuk kebutuhan bayi.

Polsek Pagedangan Kirim Bantuan ke Lebak

Sementara Polsek Pagedangan memberikan bantuan kepada pada warga terdampak banjir bandang di Lebak Banten. Pengiriman bantuan berupa sembako bagi korban bencana ini dilaksanakan pada Minggu (19/1/2020). Giat pelepasan sumbangan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagedangan AKP Efri menggunakan kendaraan roda empat menuju Kabupaten Lebak Banten.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah dapat bermanfaat dan berguna di Lebak banten,” ujar AKP Efri saat memberikan sambutan pelepasan bantuan di Halaman Polsek Pagedangan.

Kapolres juga menunjuk Aiptu Alamsyah dan Bripka Arif Budiman sebagai personil yang bertugas mengawal bantuan Polsek Pagedangan ini. Adapun sumbangan yang diberikan diantaranya beras, mie instans dan makanan ringan.

“Semoga apa yang kita berikan kepada saudara-saudara kita mendapat ridho dari Allah SWT,” tukasnya.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here