Diduga Korsleting, Grand Max Terbakar di Pinggir Jalan Ciater Tangsel

METROTANGSEL.COM, Serpong – Satu unit mobil Grand Max putih bernopol B 1087 KOR, Senin (20/1/2020) sekira pukul 11.00 WIB, hangus terbakar di pinggir jalan Kp. Pondok Sentul RT. 09/10, Ciater, Serpong, Tangsel.

Dugaan sementara, mobil yang dikendarai korban Asmin, kelahiran Tangerang 14 Januari 1983 itu korsleting. Untuk kerugian, sementara belum bisa dipastikan selain mobil ini.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata Omang Sobarudin, saat itu tiba-tiba mobil itu terlihat mengeluarkan percikan api dari dalam. Seketika, korban kemudian meminggirkan kendaraannya untuk berhenti dan mencoba mengeluarkan dan menyelamatkan barang yang di bawanya.

“Namun api langsung menyambar dam membesar. Kemudian warga mencoba memadamkan api tersebut dengan peralatan seadanya, namun api tidak bisa di padamkan,” jelasnya.

Sementara salah seorang anggota Polsek Serpong, Iptu Suharna yang mendapati laporan itu mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa ini. “Api dapat di padamkan sekitar pukul 11.30 wib. Dengan menggunakan 2 unit mobil Damkar Pemkot Tangsel,” jelasnya.

“Sementara diduga sumber api berasal dari arus konsleting kabel pada kendaraan mobil tersebut,” tambahnya.

Tindakan yang dilakukan, pihaknya meminta bantuan Damkar Tangsel untuk memadamkan api. “Kita juga mencari dan meminta Keterangan saksi saksi serta mengamankan barang bukti,” tegasnya.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here