Video: Jadi Kajari Tangsel, Nur Elina Sari Berurai Air Mata Tinggalkan Bali

Kajari Tangsel Nur Elina Sari saat perpisahaan dengan anak buahnya di Kejari Jembrana, Bali.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Nur Elina Sari kini akan memimpin Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan, sebagai Kepala Kajari menggantikan Bima Suprayoga yang mendapatkan promosi jabatan ke Kejaksaan Agung RI.

Diketahui, Nur Elina Sari sebelumnya menjabat Kajari Negara, Kabupaten, Jembrana, Bali sejak tahun 2018. Meninggalkan kantor serta anak buahnya yang sudah lama bersamannya di Bali, Kajari Tangsel itu tak kuasa menahan kesedihannya.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah di laman instagram Kejari Jembrana, yang diunggah beberapa hari lalu. Menyertai keterangan video tersebut, ucapan selamat bertugas di tempat baru untuk Nur Elina Sari juga disampaikan anak buahnya. “Selamat bertugas di tempat baru ibu,” tulis keterangan dalam video ini.

Selama ini, Nur Elina nampaknya cukup dekat dengan anak buahnya ini. Berbagai hal menarik dan seru juga mengisi kegiatan mereka selama ini. Meski kini bertugas di Kota Tangsel, namun mereka berharap masih bisa bersilaturahmi dengan Kajari perempuan pertama di Kota Tangsel itu kelak.

“Keseruan kita bagikan disini saja ya Bu, perpisahan yang hangat dan penuh kekeluargaan kita perlihatkan, jangan biarkan jarak memisahkan silaturahmi kami bu,” imbuhnya.

“Mimin ga bisa ikut gabung di acaranya Ibu, tapi mimin selalu kepoin kegiatan Ibu, jangan sering2 sedih Bu, pipinya semakin kelihatan embem, sampai jumpa lagi yah Buu… Jembrana menunggu kehadiranmu kembali sebagai Kajati Bali,” tulis admin instagram ini menyertakan emoji terimakasih.

Nur Elina Sari dalam video ini tidak banyak berbicara. Dia hanya berpesan kepada anak buahnya untuk tetap menjaga hubungan baik dan silaturahmi tetap dilakukan.

“Jarak yang memisahkan kita, tetapi ibu ingin hati kita tetap dekat. Dimanapun, kalian tetap anak-anak ibu. Ibu tetap menjadi bagian dari kalian. Apapun itu, ibu ingin tali silaturahmi tetap dijaga,” imbuhnya.(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here