Video: Keseruan Airin Dendangkan ‘Kopi Dangdut’ di Malam Pisah Sambut Kajari Tangsel

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tangsel Bima Suprayoga dipastikan mengemban jabatan baru di Kejaksaan Agung. Posisi Kajari pertama di Kota Tangsel akan digantikan Nur Elina Sari.

Saat malam pisah sambut yang dilangsungkan di Ruang Blandongan, Puspem Kota Tangsel, kemarin, suasana keakraban nampak jelas terlihat. Airin Rachmi Diany selaku Wali Kota Tangsel juga turut mendengkan lagu berjudul ‘Kopi Dangdut’ diakhir acara.

Suasana semakin riuh kala lirik demi lirik dari lagu tersebut dinyanyikan wanita cantik ini. Sejumlah anak buah Airin, dalam hal ini Kepala Dinas/OPD, tidak mau ketinggalan bergoyang. Termasuk juga Dirut PT PITS yang juga mantan Sekda, Dudung E Diredja.

Di depan, sambil melihat gadgetnya karena tidak terlalu hafal lirik lagu tersebut, Airin sesekali nampak tersipu malu. Di samping kirinya, ada Bima Suprayoga yang asyik bergoyang. Begitu juga dengan Kajari Tangsel baru.

Kajari Tangsel Nur Elina Sari bersama Kepala Kantor Kemenag Abdul Rojak.

Turut hadir pada acara ini Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Sekda Tangsel Muhamad, Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan, Dandim 0506 Tangerang Kol. Inf. Wisnu, Ketua Pengadilan Agama Tigaraksa Kabupaten Tangerang Maman, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, Kepala Kejari Tangsel yang baru Nur Elina Sari, Kejari Tangsel yang lama Bima Suprayoga, para kepala OPD se-Tangsel serta tamu undangan.

Terlepas dari suasana keakraban ini, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, mengucapkan terima kasih sekaligus ucapan selamat dan sukses kepada Bima Suprayoga atas jabatan barunya di Kejagung RI dan sebagai Kejari Tangsel pertama.

“Semoga kerja dan karya nyatanya bagi Penegakkan Hukum dan Pembinaan Hukum di kota Tangerang Selatan senantiasa menjadi catatan amal sholeh yang bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ujarnya.

Rojak juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tangsel yang baru, Nur Elina Sari, dengan harapan semoga bisa melanjutkan program kerja Kejari Tangsel yang lama dalam penegakkan Hukum di Tangsel.(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here