Beredar Pesan Berantai Soal Ranjau Pakau di Bandara Soetta, Begini Tanggapan Polisi

METROTANGSEL.COM, Bandara – Heboh pesan berantai di grup media sosial WhatsApp soal ranjau pakau di ruas Tol Bandara Soekarno Hatta dari arah Pluit.

“Waspadalah Hati-2 dari Tol Bandara Cengkareng Dari Arah Pluit; Ada Ranjau Paku; Tlh 16 (Enam Belas) Mobil Yg Tlh Terlihat Ban-2 nya Bocor; Malah ada 2 (Dua) s/d 3 (Tiga) Ban Yg bocor/ Unit Mobil Yg Korban. Tolong Diterus kan Kpd Ybs. Agar Pihak Manajemen Jasa Marga Mampu Mengambil Tindakan Yg Cepat & Tepat; Kasihan Kpd Si Korban; Lg hujan-2an. Tks.” Bunyi pesan berantai itu.

Menanggapi informasi yang beredar itu, Kepala Induk 5 PJR Polda Metro Jaya, AKP Mulyono saat dikonfirmasi, Senin (3/2/2020) membantah hal itu.

“Enggak ada (ranjau paku) tuh, daritadi saya udah muterin dari pagi gak nemu begituan (ranjau paku),” katanya.

Berdasarkan pesan singkat yang beredar itu, disebutkan jika terdapat ranjau paku di ruas Tol Bandara dari arah Pluit yang menyebabkan beberapa kendaraan pecah ban.

“Jadi gini, itu dari JLB (Jalan Tol Bandara) yang mau mengarah ke Kapuk itu tadi ada genangan sekitar 5 cm, nutup aspal. Di situ mungkin ada batu yang tajam-tajam,” kata Mulyono.(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here