Terima KTA, 150 Tokoh Kabupaten Tangerang Siap Berjuang Bersama PKS  

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Sebanyak 150 tokoh warga Kabupaten Tangerang yang berasal dari berbagai macam latar belakang seperti alim ulama, kepala desa, serta mantan aparatur negara menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang untuk bergabung dan berjuang dengan Partai berlambang bulan sabit kembar tersebut.

Penyerahan KTA dilakukan secara simbolis dalam acara Training Orientasi Partai (TOP) yang digelar PKS di Aula kantor DPD PKS di Tigaraksa, Ahad (9/2/2020).

Salah seorang tokoh yang menerima KTA, Haerudin yang juga pengurus DPW FPI Banten mengaku memilih berjuang bersama PKS, karena PKS konsisten bersama rakyat.

“Hanya PKS yang konsisten berjuang bersama umat,” kata tokoh yang biasa disapa Ustadz Haerudin tersebut melansir laman pks.

Sedangkan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi menyebutkan bahwa TOP ini bagian dari program Sekolah Cinta Indonesia yang diluncurkan PKS.

“Sekolah Cinta Indonesia adalah sarana pendidikan politik bagi kader, anggota dan masyarakat agar lebih memahami arah dan tujuan PKS, sehingga harapannya kader, anggota dan masyarakat semakin mencintai PKS dan berkontribusi bagi negara dan bangsanya,” ujar Bambang Sudarmadi.

Turut hadir dalam acara TOP yaitu Anggota DPR RI Mulyanto, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiudin dan Miptahudin. Tak ketinggalan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS yaitu, Rispanel Arya, Wishnu Yudhamukti, Ahmad Syahril Baidillah, Sapri, H. Nawawi dan Hidayatullah juga hadir.(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here