Bakal Disandingkan dengan Pilar di Pilkada Tangsel, Begini Kata Benyamin Davnie

Benyamin Davnie

METROTANGSEL.COM, Serpong- Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengamini desas desus soal pendampingnya di pertarungan Pilkada Tangsel September 2020 nanti.

Disebut nama Pilar Saga Ichsan sebagai pendampingnya, Benyamin mengatakan politik merupakan sebuah proses. Dalam teori politik, menurutnya, sebuah proses itu biasanya diawali dengan desas-desus.

“Kalau desas-desusnya seperti itu biasanya dalam politik itu benar,” ungkap Benyamin, ditemui di Bupe Resto, Senin (24/2/2020).

Benyamin mengakui secara pribadi sudah bertemu dengan Pilar. Dari kapasitasnya, kata Benyamin, Pilar merupakan pribadi muda yang cerdas.

“Dalam pertemuan pertama itu, kami langsung berinteraksi dan membicarakan banyak hal yang bisa dikerjakan bersama,” katanya.

Benyamin menegasakan tak mau melampaui kewenangan DPD I Partai Golkar Banten dan DPD II Partai Golkar Tangsel perihal pengusungan Pilar. Proses politiknya merupakan kewenangan Partai Golkar.

“Apapun pertimbangannya, keputusan Partai Golkar nanti itulah yang terbaik. Tapi saya punya harapan besar sosok Pilar yang akan disandingkan dengan saya,” tegasnya.

Wacana pasangan Benyamin Davnie-Pilar akan diusung Partai Golkar di Pilkada Tangsel nanti berkembang. Pilar yang merupakan anak dari Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah ini kabarnya akan diusung Partai Golkar untuk mendampingi Benyamin Davnie.(jun/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here