Satu Tewas, 3 Pemuda di Tangsel Diduga Diserang Gerombolan Geng Motor  

METROTANGSEL.COM, Serpong – Tiga pemuda di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan menjadi korban gerombolan yang diduga geng motor saat melintas di di Jalan Graha Raya tepatnya di Ruko Fortune Graha Blok FB/C-06, Kampung Kayu Gede, Pakujaya, Serpong Utara, Tangsel, Minggu (1/3/2020).

Ketiga remaja yang sedang mengendarai sepeda motor dengan berboncengan yakni DS, AF dan MRF diserang oleh segerombolan orang yang membawa Senjata Tajam (Sajam).

“Ketiga korban ini melihat gerombolan orang dengan menggunakan sepeda motor saling berboncengan, kurang lebih sekitar 10 orang dengan membawa alat berupa sajam melintas,” ungkap Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto, Senin (2/3/2020).

Terkejut melihat gerombolan tersebut membawa Sajam, ketiga remaja tersebut ketakutan lalu lari dan meninggalkan sepeda motor mereka.

“Saat lari tersebut korban AF dikejar oleh para pelaku dan di bacok dengan menggunakan sajam ke arah badan. Sehingga mengenai bagian dada sebelah kanan tiga sayatan dan lengan atas sebelah kanan satu sayatan,” tandasnya.

Bukan hanya AF yang dikejar pelaku yang diduga begal. Korban DS juga dilempar batu besar ke arah kepalanya dan terjatuh. Akibatnya, DS mengalami luka robek dan luka lecet.

Nahas, AF yang mendapati luka bacok di tubuhnya tewas dalam perjalanan menuju RS Mulia, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

“Atas kejadian tersebut korban AF meninggal dunia, setelah sampai di Rumah Sakit Mulia Pinang, Tangerang. Akibat kejadian tersebut barang yang dicuri oleh pelaku yaitu satu unit sepeda motor Honda Vario serta dua buah handphone,” tambahnya.(jun/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here