Done! DPD PKS Tangsel Rekrut Seribu Anggota Baru

METROTANGSEL.COM, Tangsel – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Training Orientasi PKS (T.O.PKS) serentak di seluruh kecamatan se-Kota Tangsel.

“Training Orientasi PKS merupakan sarana rekrutmen anggota baru PKS,” kata Agus Winarjo, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tangsel melansir laman pks.id, Selasa (10/3/2020).

Agus mengatakan, ada sekitar 1000 warga Tangsel menjadi anggota baru PKS yang ditandai dengan pemberian KTA (Kartu Tanda Anggota) PKS. “Para peserta berasal dari berbagai kalangan baik tokoh masyarakat, anak muda hingga bapak-bapak dan ibu-ibu rumah tangga,” ujarnya.

Agus pun bersyukur atas pencapaian ini dan menyatakan bahwa ini menjadi kebanggaan bagi keluarga besar PKS Kota Tangsel. “Hal ini menjadi modal bagi PKS dalam menghadapi Pilwalkot Tangsel tahun ini,” ungkapnya.

Ruhamaben, Bakal Calon Walikota yang diusung PKS menegaskan, bahwa dengan melihat antusiasme warga Kota Tangsel bergabung dengan PKS, dirinya semakin yakin bahwa mesin PKS akan menjadi kekuatan besar dalam upaya memenangkan Pilwalkot pada Bulan September 2020 mendatang.

“Dukungan masyarakat itu sangat penting, karena ini menjadi modal utama ketika berkompetisi dalam pilkada nanti,” pungkasnya.(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here