Jelang Pilkada, DPC PAN Se-Tangsel Nyatakan Dukungan ke Fahd Pahdepie

Bakal calon Walikota Tangsel, Fahd Pahdepie saat bersilaturahmi dengan DPC PAN se-Tangsel, kemarin.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Meski usungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) belum diputuskan secara resmi, bakal calon (balon) wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Fahd Pahdepie nampaknya mendapatkan energi baru dari jajaran kader PAN di Tangsel.

Fahd yang ikut dalam kontestasi pilkada Tangsel tahun 2020, ini mendapat dukungan penuh dari para Ketua DPC PAN se Kota Tangsel. Dulungan tersebut diungkapkan mereka saat menggelar acara silaturahmi dengan Fahd di Cilenggang, Serpong, Minggu (22/3/2020).

Sekertaris DPD PAN Tangsel, Mahyudin, mengungkapkan bahwa pertemuan bersama Fahd ini merupakakan ajang silaturahmi yang harus disyukuri oleh semua pihak.

Dirinya pun menengaskan bahwa kehadiran Fahd di tengah-tengah PAN Tangsel merupakan kesegaran baru yang telah ditunggu-tunggu kader PAN di Tangsel. “Bang Fahd ini merupakan kader yang akan memberikan kesegaran untuk PAN. Kami siap sama-sama mendukung dan mengawal baik di DPD, DPW hingga ke DPP.” ungkap Mahyudin.

Fahd dikabarkan telah mendapatkan restu langsung dari ketua Umum PAN Zulkifly Hasan (Zulhas) dan beberapa tokoh elit PAN untuk maju pada kontestasi pilkada Tangsel tahun 2020.

Ketua Umum PAN Zulkifly Hasan (Zulhas) saat bertemu langsung dengan Fahd Pahdepie.

Menanggapi dukungan dan sambutan positif dari DPC-DPC ini, Fahd mengatakan sangat bersyukur dan siap berjuang bersama.

“Saya siap berjuang bersama PAN dan sama-sama mengawal semua proses ini sesuai prosedur yang semestinya. Sebagai kader dengan DNA yang berhubungan kuat dengan PAN, saya merasa terhormat mendapat dukungan dan sambutan yang luar biasa ini dari seluruh ketua DPC PAN se-Tangsel,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Fahd Pahdepie juga mendapat kehormatan dpenyematan jas biru almamater PAN sebagai simbol bahwa Fahd telah siap menjadi kader partai berlambang matahari tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here