Melalui Buku Setebal 165 Halaman, Fahd Pahdepie Siapkan Rencana Membangun Tangsel Kedepan

METROTANGSEL.COM, Serpong – Penulis sekaligus bakal calon walikota Tangerang Selatan, Fahd Pahdepie, sedianya akan meluncurkan buku terbarunya berjdul ‘Tangsel: Dari Politik Gragasan ke Politik Gagasan’, hari ini, Jumat 20 Maret 2020.

Buku berisi pemikiran dan gagasannya untuk pembangunan kota Tangerang Selatan ini sedianya akan diluncurkan di sebuah kafe. Namun mengingat perkembangan wabah COVID-19 dan anjuran pemerintah untuk tidak melakukan kerumunan, termasuk penyelenggaraan acara-acara besar, politisi muda ini memutuskan untuk menerbitkan dan meluncurkan bukunya secara digital.

“Sepatutnya kita menghindari membuat acara. Juga mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Saya memutuskan untuk menerbitkan buku ini secara digital dan dapat diunduh gratis di Google Playbook,” ujar Fahd.

Buku setebal 165 halaman itu terbagi ke dalam dua bab. Bab pertama berisi gagasan-gagasan besar mengenai pembangunan kota, mulai dari SDM, kebudayaan, teknologi, hingga agama. Sedangkan bab kedua berisi ide-ide teknokratis yang dapat diimplementasikan untuk menciptakan perubahan.

“Sejak awal saya berkomitmen menggerakkan politik gagasan. Buku ini menjadi bukti keseriusan saya mengerjakannya. Gerakan politik anak muda harus menjadi yang paling siap dengan ide yang dapat dipertanggungjawabkan di hadapan publik,” tandanys.

Selain di Google Play Book, buku ‘Tangsel: Dari Politik Gragasan ke Politik Gagasan’ ini juga dapat diunduh melalui aplikasi ‘Fahd untuk Tangsel’ di Android maupun iOS melalui section ‘file’.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here