Striker Timnas Nigeria Ahmed Musa Jadi Korban Hoax Terkait Covid-19

Ahmed Musa

METROTANGSEL.COM, International – Penyerang An Nassr, Ahmed Musa menjadi korban hoaks terkait dirinya dinyatakan positif Corona, Musa akhirnya menggunakan laman media sosial untuk melakukan bantahan atas apa yang menimpa dirinya.

Pemain berpaspor Nigeria tersebut sudah kembali ke negaranya untuk menjalani isolasi mandiri, namun beberapa media salah menanggapi hal itu dengan menyebutnya terbukti positif COVID-19.

Mantan bomber Leicester city ini lantas melakukan bantahan, dan menyebutkan bahwa kondisi dirinya beserta keluarga nya dalam keadaan baik-baik saja.

Melalui laman instagramnya Musa mengatakan “Saya menyadari bahwa beberapa orang telah menyebarkan berita bohong tentang saya yang positif COVID-19,”

“Ini adalah pandemi yang merenggut nyara ribuan orang sehingga sangat menyedihkan bahwa beberapa orang ingin memanfaatkannya demi mendapatkan pengikut atau penonton pada konten mereka dengan menyebarkan berita bohong.”

“Saya dan keluarga pulang dari Arab Saudi dan memutuskan untuk mengikuti aturan pemerintah tentang isolasi mandiri selama 14 hari, bukan karena di antara kami ada yang terinfeksi virus. Kami sepenuhnya baik-baik saja dan tidak terbukti positif terpapar virus.”

“Mohon jangan cepat percaya pada kabar jahat yang beredar tentang saya atau keluarga saya. Tetap jaga keamanan, jaga jarak sosial.”

Hingga saat ini jumlah warga yang terpapar virus Corona di Nigeria 981 jiwa, sembuh 197 dan meninggal 31. (GI/TONN/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here