Diego Maradona Harapkan Bantuan ‘Tangan Tuhan’ Lagi Untuk Hentikan Virus Corona Di Argentina

METROTANGSEL.COM, Bola – Legenda hidup Timnas Argentina Diego Armando Maradona, mengharapkan bantuan ‘Tangan Tuhan’ untuk mengakhiri pandemi Virus Corona di Argentina yang sudah berdampak pada kompetisi domestik di negara tersebut.

Maradona yang kini menjadi pelatih klub Gimnasia y Esgrima, ingin keajaiban terjadi tidak hanya pada klubnya, yang telah dipastikan tidak terdegradasi karena keputusan restrukturisasi sepakbola Argentina.

Seperti diketahui, putaran kedua musim Liga Argentina 2019/2020, yakni gelaran Copa de la Superliga telah dibatalkan akibat pandemi.

Sementara itu, Superliga Argentina di paruh pertama musim 2019/2020 telah usai bulan lalu, dengan Boca Juniors keluar sebagai kampiun. Federasi Sepakbola Argentina (AFA) juga meniadakan degradasi untuk dua tahun ke depan.

Hal ini tentu membuat Maradona semringah mengingat tim Gimnasia yang ia tangani dipastikan aman dari jerat degradasi. 

Namun di satu sisi, Mantan Bomber Timnas Argentina yang dulu pernah membuat gol ‘Tangan Tuhan’ ini berharap Pandemi Corona di negaranya akan segera usai. 

Seperti dilansir dari laman Goalintl, Maradona mengatakan “Pembatalan degradasi baru saja kami alami dan banyak orang menyebutnya sebagai ‘Tangan Tuhan’ yang baru,”

“Tapi, hari ini saya berdoa, kami semua berdoa agar ‘Tangan Tuhan’ yang sama kembali melakukan keajaiban pada pandemi ini, agar semua orang bisa kembali menikmati hidup mereka dengan sehat dan bahagia”.

“Saya benar-benar berharap ini semua bisa segera berakhir, terutama di Argentina,” tandas juara Piala Dunia 1986 bersama Timnas Argentina itu.

Sejauh ini, kasus positif COVID-19 di Argentina tercatat sebanyak 4.127 orang, dengan 214 di antaranya meninggal dunia. (TONN/rls/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here