5 Rumah Kontrakan di Lengkong Karya Ludes Terbakar

METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Sebanyak 5 rumah kontrakan di Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara, ludes dilalap si jago merah. Sabtu (22/8), sekitar pukul 19.30 malam.

Api baru bisa dipadamkan setelah tiga unit kendaraan pemadam kebakaran (damkar) dari Dinas Damkar Kota Tamgerang Selatan datang ke lokasi.

Tidak ada korban salam peristiwa tersebut. Namun kerugiannya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga, terbakarnya 5 kontrakan milik haji Tahir itu diduga berasal dari korsleting listrik dari salah satu kontrakan di baris tengah.

Api dengan cepat melumat ke seluruh atap bangunan kontrakan yang lokasinya persis di belakang Masjid Al Barokah.

Saat ini peristiwa kebakaran yang sempat membuat panik warga tersebut ditangani pihak kepoliasn polsek Serpong.(asn)

View this post on Instagram

5 Rumah Kontrakan di Lengkong Karya Ludes Terbakar METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Sebanyak 5 rumah kontrakan di Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara, ludes dilalap si jago merah. Sabtu (22/8), sekitar pukul 19.30 malam. Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian oleh tiga unit kendaraan pemadam kebakaran (damkar) dari Dinas Damkar Kota Tamgerang Selatan. Tidak ada korban salam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga, api diduga berasal dari korsleting listrik di salah satu kontrakan yang berada di baris tengah. Saat ini peristiwa yang sempat membuat panik tersebut ditangani pihak kepoliasn polsek Serpong. (asn) . . #kebakaran #damkarhits #damkarindonesia #damkartangsel #peristiwa #poldametrojaya #polrestangsel #polsekserpong #serpong #tangsellife . .

A post shared by METRO TANGSEL (@metrotangsel_news.channel) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here