Giring Serahkan SK Dukungan PSI Untuk Muhamad-Saras di Pilkada Tangsel

Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha menyerahkan SK dukungan ke Muhamad.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Tangsel, Muhamad-Saraswati kembali mendapat dukungan partai politik jelang pendaftaran ke KPU, Jumat (4/9/2020) besok. Dukungan tersebut datang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dukungan PSI diberikan langsung oleh Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha di Resto Kampoeng Anggrek, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (3/9/2020).

“PSI menyerahkan rekomendasi untuk Pilkada Tangsel, ini kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Bersama dengan rekomendasi, PSI juga menyerahkan ratusan catatan permasalahan di Tangsel, untuk pasangan ini,” terang Giring.

“Saya menegaskan agar catatan dari kader-kader kami ini dapat diselesaikan jika pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati terpilih. PSI akan menjadi mitra yang konstruktif untuk pasangan ini,” tegas Giring.

Rekomendasi PSI untuk pasangan Muhammad-Saraswati bukanlah persetujuan biasa. Untuk itu, dia berharap, seluruh kader partainya untuk bersinergi memenangkan Muhamad-Rahayu Saraswati.

“Kami berharap agar pasangan calon ini bisa memenangkan kontestasi ini. PSI akan mendukung agar dengan keterlibatan semua komponen yang ada di Tangerang Selatan untuk ikut memenangkan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati,” demikian Giring.

Hadir dalam penyerahan rekomendasi PSI buat pasangan Muhamad-Saraswati mendampingi Giring, Ketua DPW PSI Banten, Azmi Abubakar dan Ketua Konvensi Pilkada PSI Isyana Bagoes Oka. (rky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here