Jaringan Partisipan Ben-Pilar Tetap Semangat Deklarasikan Dukungan Meski Diguyur Hujan

Deklarasi dukungan partisan Ben-Pilar

METROTANGSEL.COM, Serut – Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Partisipan Ben-Pilar mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi dilakukan di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara. Meskipun saat deklarasi terjadi hujan lebat, para relawan tetap semangat melanjutkan giat dukungan untuk pasangan nomor urut tiga tersebut.

Hujan terjadi sebelum deklarasi dimulai. Sejumlah relawan Ben-Pilar tetap datang ke lokasi meskipun dengan kondisi basah kuyup. “Ini bukti kecintaan kita kepada Ben-Pilar,” ujar Ketua Jaringan Partisipan Ben-Pilar, Hendi.

Hendi mengatakan, hujan tidak menjadi halangan bagi ia dan kawan-kawannya untuk mendukung Ben-Pilar. Bahkan, rintangan terberat pun akan dilakukan.

“Rintangan terberat kita nanti bagaimana memenangkan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel, kami yakin dapat melewati rintangan itu hingga Ben-Pilar menang,” ujarnya.

Dikatakan Hendi, ia dan relawan lainnya akan bersikeras memenangkan Ben-Pilar. “Tidak ada alasan bagi kami untuk menyerah, semuanya akan kami kerahkan untuk kemenangan Ben-Pilar,” katanya.

Pihaknya merasa optimistis jika pasangan Ben-Pilar dapat unggul di Pilkada. Apalagi, Ben-Pilar sudah banyak dikenal oleh masyarakat Tangsel. “Kita akan sosialisasikan terus Ben-Pilar ke masyarakat, tentu dengan gagasan yang diusungnya,” ucapnya. (rky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here