Jaringan Relawan Pasukan Setia FBR Merapat, Dukungan untuk Benyamin-Pilar Semakin Kuat

METROTANGSEL.COM, Tangsel – Ikhtiar pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan terus menyiarkan visi, misi, juga program kerja untuk menjadikan Tangsel semakin unggul dan lebih baik mendapat respons positif dari masyarakat.

Jelang waktu pemilihan di Pilkada Tangsel, pasangan nomor urut tiga itu terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Mayoritas warga mendukung Benyamin-Pilar untuk melanjutkan keberhasilan yang diraih Tangsel dalam kurun 10 tahun terakhir, sembari menyempurnakannya demi menjadikan Tangsel semakin unggul.

Kali ini giliran Jaringan Relawan Pasukan Setia FBR yang mendukung dan siap memenangkan pasangan Benyamin-Pilar dalam kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

Ketua Jaringan Relawan Jaringan Relawan Pasukan Setia FBR Husni memastikan pihaknya siap membantu usaha Benyamin-Pilar untuk membawa Tangsel semakin unggul, dan lebih baik lagi ke depannya.

“Jaringan Relawan Pasukan Setia FBR akan terus berada di belakang Benyamin-Pilar untuk mewujudkan Tangsel yang semakin unggul dan lebih baik ke depannya,” kata Husni saat ditemui usai acara Istighosah dan Deklarasi Jaringan Relawan Pasukan Setia FBR di Posko Benyamin-Pilar di kawasan Serpong Utara, Rabu (18/11) malam.

Dalam acara deklarasi, Jaringan Relawan Pasukan Setia FBR juga menuturkan doa dan bermunajat untuk kemenangan Benyamin-Pilar dalam kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang. “Malam ini kami mengetuk pintu langit untuk memohon kemenangan untuk Pak Benyamin dan Abang Pilar,” tutur Husni.

Di sisi lain, menurut Husni, beragam keberhasilan yang dicapai Pemerintah Kota Tangsel dalam 10 tahun terakhir, atau selama periode Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, menjadi kewajiban untuk dilanjutkan.

Karenanya, Jaringan Relawan Pasukan Setia FBR melabuhkan dukungan dan siap memenangkan pasangan nomor urut tiga itu untuk memimpin Tangsel ke depan.

Alasannya, Jaringan Relawan Pasukan Setia FBR hanya melihat pasangan Benyamin-Pilar yang menjadi sosok yang tepat dan mampu mewujudkan harapan tersebut.

“Pak Benyamin merupakan wakil walikota selama dua periode. Artinya, beliau sudah tahu betul bagaimana kondisi yang ada di Tangsel, juga membawa Tangsel semakin lebih baik. Sementara Abang Pilar merupakan arsitek dan politikus muda yang memiliki ide-ide kreatif untuk memajukan Tangsel,” jelas Husni. (rky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here