Siap Menangkan Benyamin-Pilar, Padepokan Ronggolawe Deklarasikan Dukungan

Deklarasi dukungan Padepokan Ronggolawe untuk Benyamin-Pilar

METROTANGSEL.COM, Serpong – Ikhtiar pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan menjadikan Tangsel semakin lebih baik terus mendapatkan dukungan masyarakat. Dalam kontestasi Pilkada Tangsel, pasangan nomor urut tiga itu mengusung visi terwujudnya Tangsel unggul menuju kota lestari, saling terkoneksi, efektif dan efisien.

Jelang waktu pemilihan, pasangan Benyamin-Pilar terus mendapatkan dukungan pemilih. Kali ini, giliran Padepokan Ronggolawe yang masuk dalam barisan pendukung Benyamin-Pilar. Dukungan tersebut ditandai dengan kegiatan istighosah dan deklarasi Padepokan Ronggolawe di Posko Benyamin Pilar di kawasan Serpong Utara, Senin (23/11/2020).

“Kami Padepokan Ronggolawe akan menjadi pengawal kemenangan pasangan nomor urut itu, Benyamin-Pilar, di Pilkada Tangsel 9 Desember mendatang,” kata Ketua Jaringan Padepokan Ronggolawe Agus saat ditemui usai kegiatan.

Menurut Agus, pihaknya dengan tulus mendukung Benyamin-Pilar karena ingin mewujudkan Tangsel semakin maju, unggul, dan lebih baik lagi ke depannya.

Agus menilai Tangsel memerlukan pemimpin yang bisa langsung bekerja untuk melanjutkan beragam keberhasilan yang diraih dalam 10 tahun terakhir, atau selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

“Tangsel harus dipimpin oleh pemimpin yang bisa langsung bekerja, tanpa perlu adaptasi. Ini semua agar keberhasilan dan kemajuan yang diraih Tangsel selama ini bisa cepat dilanjutkan. Karenanya, kami mendukung Benyamin-Pilar,” ungkap Agus.

Ke depan, Agus memastikan Padepokan Ronggolawe akan turut serta membantu Benyamin-Pilar memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang. (rky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here