Polres Tangsel Launching Gerakan Disiplin Pakai Masker di Stasiun KA

METROTANGSEL.COM, Serpong – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan “Gerakan Disiplin Menggunakan Masker” di beberapa Stasiun Kereta Api di wilayah hukumnya, Rabu (24/2-2021).

Gerakan pakai masker itu dimulai di Stasiun Rawa Buntu, Serpong Kota Tangsel, sekira pukul 09.45, dan dihadiri langsung  Kapolres Tangsel, AKBP Imam Imanuddin dan Wakapolres Tangsel Kompol Stephanus Luckyto AW, beserta jajarannya.

Selain itu, juga nampak Kepala Stasiun Rawabuntu Iskandar, Perwakilan Polsuska DAOP 1 Jakarta dan para Kepala Stasiun.

Dalam kegiatan itu Kapolres Tangsel, Imam Imanuddin menyampaikan bahwa langkah ini  dalam rangka menyiasati pemutusan penyebaran Covid-19 dari pengguna jasa transportasi kereta api yang menggunakan fasilitas stasiun.

“Saya minta kepada para Kapolsek yang di wilayahnya memiliki Stasiun, tolong untuk koordinasi dan proaktif dengan kepala stasiun untuk mengisikan masker serta hand sanitizer. Jika sudah habis, untuk meminta lagi ke Polres dan nanti akan kita penuhi,” kata Kapolres Tangsel.

Kepala Stasiun Rawabuntu, Iskandar mengatakan bahwa pihaknya terus mengingatkan kepada para pengguna transportasi kereta api untuk menjalankan prokes covid-19. Salah satunya menggunakan masker.

Kegiatan launching Gerakan Disiplin Menggunakan Masker di Stasiun Kereta Api ini diakhiri dengan penyerahan patung presisi oleh Kapolres Tangsel kepada para Kepala Stasiun di wilayah Tangsel. (AMD/ASN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here