Kemendag Siapkan 3 Ton Telur untuk Warga Tangsel yang Bersedia Divaksin

Wakil Menteri Kementerian Perdagangan Jerry Sambuaga, berbincang langsung dengan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menyerahkan bantun "Kemndag Peduli" di Puspemkot Tangsel. Jumat (6/8/2021).

METROTANGSEL.COM, Balai Kota – Kementrian Perdagangan (Kemendag) RI menyerahkan bantuan 3 ton telur ayam, 100 boks masker medis dan kaos untuk dibagikan ke warga yang bersedia divaksin covid19.

Wakil Menteri Kementerian Perdagangan Jerry Sambuaga, berbincang langsung dengan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menyerahkan bantun “Kemndag Peduli” di Puspemkot Tangsel. Jumat (6/8/2021).

Bantuan lewat program “Kemendag Peduli” ini diserahkan oleh Wakil Menteri Kementerian Perdagangan Jerry Sambuaga, dan diterima langsung Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie di Puspemkot Tangsel, Ciputat, Jum’at (6/8).

Wamen Jerry Sambuaga menjelaskan pihaknya mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Tangsel yang terus konsisten memberikan vaksin kepada masyarakat.

Dan apresiasi tersebut Kemendag berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa 3 ton telur, masker dan kaos dalam.

“Selain Kota Tangerang Selatan juga kami memberikan bantuan kepada Kota dan Kabupaten daerah lain,” ujar Jerry saat menyampaikan sambutan.

Dia berharap dengan bantuan ini masyarakat bisa lebih termotivasi untuk melakukan vaksin.

Sehingga target herd immunity bisa tercapai pada tenggat waktu yang diberikan. (rls/ASN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here